Monday, March 23, 2009

Aku adalah seorang anak kecil yang tidak berdaya

Malam ini, kira kira jam 10 malam, sesudah pulang kerja, saya menyempatkan untuk mengambil air suci di Gereja Novena. Air suci untuk rumah baru per tgl. 28Mar ini. Dan menyempatkan diri untuk berdoa dan sesudah itu saya menyempatkan diri ke salah satu lorong gereja dimana terletak arca Bunda Maria Fatima, di sini saya merasakan betapa suci dan sunyi. Disini saya tidak berdoa, karena saya tidak tahu mau berdoa apa kepada Bunda Maia, jadi hanya hanya menatap wajah Bunda yang begitu manis dan teduh, seperti kasih seorang ibu kepada anak nya.

Tanpa tersadar, saya pun menangis dengan menjadi - jadi, dengan hanya menatap wajah Ibunda, saya pun dalam hati langsung bercakap cakap kepada Bunda, bahwa saya tidak tahu harus berkata apa kepada Bunda dan air mata tambah deras nya. Saya tidak kuasa membendung nya... air mata mengalir begitu saja sambil penatap wajah Bunda yang bagi saya merasa sayang kepada saya.

Saya merasa sebagai anak kecil yang menangis manja kepada ibu nya.

Dan setelah menangis, saya menjadi lega, dan pulang pun dengan hati yang gembira, hati merasa terberkati.

Terima kasih Bunda, Engkau tetap menyayangi diri ku.

Aku sayang pada mu Bunda....

1 comment:

tianaleung said...

iya laokung, gw juga merasakan hal yang sama. Semlm tiba2 merasakan feeling blue & menangis menjadi2 juga. Setelah itu ada perasaan lega dihati walaupun hidup masi harus dijalankan masih banyak tantangan yang harus dihadapi tapi saya tau bahwa Tuhan slalu beserta kita dan tidak akan membiarkan kita ampe terjatuh.