Friday, January 9, 2009

Never Give Up (Jangan Pernah Menyerah)

Kenapa saya menulis judul seperti diatas? Kenapa harus bilang kepada diri ku, Jangan pernah menyerah untuk semua hal? (Why did I write the above headline? Why must I tell to myself that never give up to all)

Ku merasa hidup ku sekarang banyak sekali tantangan, banyak sekali yang membuat diriku harus berubah, dan banyak sekali yang membuat diri letih dalam bertindak dan berpikir.... Dan tidak tahu apa yang harus ku perbuat.
(I felt I have to face many challenges in my life, many things had made me to be changed and many things had made me so tired in action and in thinking.... And didn't know what I could do).

Jangan pernah menyerah.... memang tidak ada pilihan sama sekali. Ini membuat ku berat dalam berpikir. Tuhan apa yang harus ku lakukan? Berikan ku kekuatan. Bilang ku bilang dalam diriku, JANGAN MENYERAH, Tuhan tolong kuatkan diriku. Aku mau menjadi orang yang dapat Tuhan pergunakan untuk orang lain. Membuat orang lain bisa tersenyum dan senang. Dalam masa-masa sulit pun, Tuhan senyumlah kepada diriku. Aku tahu, bilamana aku berpegang teguh kepada MU, semua nya akan dilancarkan. Aku sangat lemah Tuhan, aku sangat butuh segala pertolongan MU. Tuhan jalanlah bersamaku terus dan peganglah tanganku. (Never give up... there is no choice. It made me hard to think. God, what I can do for myself? Give me strength. I must become a person that the Lord could use for other people. To make other people smile and happy. I knew, when I depend on YOU, all will be smooth. God, I am weak, I desperately need Your Mighty help. Walk with me and hold my hands, Lord)

Aku akan bernyanyi untuk keagungan Mu. ( I will sing to Your Mighty Power)

No comments: